Apartemen Dekat Bandara Berisik? Siapa Bilang?

Apartemen Dekat Bandara Berisik? Siapa Bilang?

Banyak orang berpendapat bahwa memiliki apatemen yang dekat dengan bandara bukanlah hal yang tepat. Hal ini karena apartemen dekat dengan bandara dapat menyebabkan suasana hunian terganggu oleh bisingnya suara pesawat dan sinyal telepon yang kadang menjadi tidak stabil dikarenakan aktivitas bandara. Belum lagi ketika penat sepulang kerja Anda harus mendengar bisingnya hiruk pikuk bandara, pening rasanya.

Akan tetapi, pendapat tersebut belum tentu benar. Ternyata, apartemen yang dibangun di dekat bandara tidak selamanya identik dengan kebisingan, lho!

Apartemen H Residence at Soetta buktinya. Apartemen yang berada dekat dengan bandara Internasional Soekarno Hatta ini tidak diselimuti kebisingan sama sekali. Dibangun di area yang cukup jauh dengan area landing dan take-off pesawat, membuat penghuni apartemen ini tidak akan merasa terganggu oleh suara pesawat yang melintas. Hal ini tentu membuat Anda merasa tenang dan nyaman dengan suasana disana, bukan?

Selain itu, bagi Anda yang sedang mencari properti untuk dijadikan aset investasi, apartemen H Residence at Soetta juga cocok menjadi pilihan Anda. Seperti yang kita ketahui, Bandar udara sendiri adalah lokasi transit dengan volume pengunjung yang tinggi. Apalagi jika berada di kota besar seperti Jakarta.

Bahkan, PT Angkasa Pura II dikabarkan sedang merencanakan program pembangunan bandara baru, yakni Soekarno Hatta II. Hal yang mendasari adanya pembangunan ini tak lain adalah semakin meningkatnya wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, yang hendak berlibur ke kota Jakarta via bandara Soekarno-Hatta.

Ditambah dengan adanya banyak pusat perbelanjaan dan berbagai tempat wisata kuliner yang menjadi ciri khas sebuah Bandar udara, membuat kebutuhan para pekerja tercukupi. Hal ini tentu membuat prospek investasi dari apartemen H Residence at Soetta menjadi semakin tinggi.

Bagi Anda yang memiliki keinginan berinvestasi akan tetapi hanya memiliki budget yang minim, Anda tidak perlu khawatir. Karena hanya dengan 300 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan salah satu unit apartemen yang ada di H Residence at Soetta berikut fasilitas dan kenyamanannya.


Apartemen H Residence at Soetta! Hunian nyaman dan investasi menjanjikan. Masih bingung bagaimana cara mendapatkan hunian berkualitas ini? Segera hubungi kami atau datang langsung ke Marketing Gallery kami di Jl. KS Tubun No. 54, Koang Jaya, Tangerang. Sisihkan uang Anda, huni apartemen dengan segala kenyaman, serta raih keuntungan dari hasil investasinya. Tunggu apalagi? Pesan sekarang, Sebelum kehabisan!

Komentar

Postingan Populer